Penutup Tahun 2019, Pertandingan Tinju Dunia Tony Harrison Vs Jermell Charlo

Harrison vs Charlo

Di akhir tahun 2019 ini akan menjadi panggung duel panas antara dua petinju ternama. Para pecinta tinju dunia akan disuguhkan pertandingan yang menarik dengan tajuk balas dendam antara Tony Harrison melawan Jermell Charlo. Dua nama tersebut bukanlah nama asing bagi mereka para penikmat tinju dunia, terutama yang sering menyaksikan pertandingan perebutan gelar menengah ringan WBC. Pertandingan tinju dunia Tony Harrison Vs Jermell Charlo ini akan menjadi salah satu tontonan menarik di akhir tahun 2019.

Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 22 Desember 2019 waktu Amerika. Pertandingan yang digelar di akhir tahun ini akan berlangsung di Toyota Arena, California, Amerika Serikat. Bagi Anda para penikmat tinju, tidak perlu khawatir karena pertandingan ini akan secara langsung disiarkan oleh salah satu layanan TV kabel terbaik yaitu Mola TV.
Duel antara Tony Harrison melawan Jermell Charlo akan memperebutkan gelar kelas menengah ringan WBC. Pertandingan ini pastinya akan memberikan sajian yang sangat menarik dan menghibur bari mereka para penikmat tinju dunia. Bagi kedua petinju tersebut, baik Harrison maupun Charlo, duel akhir tahun ini akan menjadi pertaruhan harga diri mereka sebagai petinju profesional dan tentu saja akan menjadi ajang pembuktian siapa yang lebih hebat diantara keduanya yang pantas menyandang gelar WBC.

Pertandingan ini juga sebenarnya menjadi ajang balas dendam bagi Jermell Charlo. Hal tersebut dikarenakan pada akhir tahun 2018 silam, rekor tidak terkalahkannya putus dan dirinya harus rela menerima kekalahan pertamanya oleh Tony Harrison. Pertandingan tersebut sebenarnya menempatkan Charlo sebagai unggulan. Namun, fakta di ring berbicara lain ketika Harrison bermain dengan sangat baik. Kedua petinju tersebut bertarung hingga ronde ke-12. Hasil yang diumumkan membuat para penonton kaget. Secara mengejutkan Charlo dinyatakan kalah dengan angka telak. Hal tersebut menjadi pukulan telak bagi Jermell Charlo karena harus menerima kenyataan bahwa dirinya haru menerima kekalahan pertamanya dan harus merelakan gelar WBCnya berpindah tangan. Meski sempat diunggulkan, Charlo harus menerima kekalahan karena penampilan yang memukau dari Tony Harrison.

Meski mengalami kekalahan tersebut, dalam kontrak antara kedua petinju dunia ini mengatur jika Charlo mengalami kekalahan maka pihaknya dapat melakukan pertandingan ulang. Hal tersebut disetujui oleh pihak Harrison. Pada awalnya, laga ulang antara kedua petinju ini akan dijadwalkan pada bulan Juni tahun 2019 ini. Namun, karena Harrison mengalami cedera, akhirnya pertandingan tersebut diundur hingga 6 bulan lamanya. 22 Desember 2019 menjadi tanggal pertemuan kembali keduanya sekaligus ajang pembuktian apakah Harrison kala itu hanya menang secara kebetulan, atau memang karena kemampuan. Bagi Charlo sendiri, ajang ini tentu saja menjadi ajang untuk membalaskan dendamnya kala itu.

Harrison saat ini menjadi pemegang resmi gelar WBC. Tentu saja dirinya tidak akan menyerahkan gelar tersebut kepada Charlo. Gelar WBC yang diraihnya dari hasil mengalahkan Charlo tahun 2019 silam tersebut merupakan gelar pertama yang ia dapatkan sepanjang karirnya sebagai petinju profesional. Pertandingan melawan Charlo awalnya dijadwalkan pada bulan Juni 2019 lalu, namun karena Harrison kala itu mendapatkan cedera yang cukup parah, akhirnya diputuskan pertandingan kedua petinju dunia tersebut diundur hingga Desember. Meski baru kembali dari cedera yang membekapnya, Harrison tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk kembali dapat mengalahkan Charlo di panggung tersebut. Patut dinanti apakah Harrison dapat mempertahankan gelarnya, atau Charlo akan kembali merebutnya? Saksikan live streaming tinju dunia Harrison vs Charlo hanya di Mola TV.
Penutup Tahun 2019, Pertandingan Tinju Dunia Tony Harrison Vs Jermell Charlo Penutup Tahun 2019, Pertandingan Tinju Dunia Tony Harrison Vs Jermell Charlo Reviewed by Erna Wati on Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.